Dari dalam hatiku, ku bertanya..

“Kenapa daritadi cewek ini manggil aku terus? Kenapa bisa kenal aku?”

“Kamu baik-baik aja kan? Kok kamu pake kostum yang beda? Hari ini hari apa sih?” Wanita itu bertanya.

“Wah, mbak. Kayaknya mbak salah orang.” Balasku.

Lalu wanita itu terdiam… Dan setelah itu dia membalikan badannya dan pergi meninggalkan tempat.

“Kok dia nggak nyadar sih kalo gw yang ngomong? Nggak mungkin gw salah orang!” Kata wanita itu.

“Nggi….”

Ada lelaki lain menyapa dia.

“Y…a?” Jawabnya sambil bingung.

“Loh tadi kan kamu pake baju karyawan, kok sekarang bajunya beda lagi!?”

“Baju karyawan? Aku daritadi pake baju ini kok!” Jawab lelaki itu.

Aku melihatnya dari jauh, dan mulai bertanya-tanya lagi. Mengapa lelaki itu mempunyai wajah yang mirip dengan ayahku.

Akan tetapi, aku tidak berani untuk menanyakan hal tentang ini. Mungkin hanya seperti angin lewat saja. Di dunia ini pasti banyak muka yang mirip sama aku.

Kelanjutannya, saya sudah tidak tahu prediksinya apa setelah ini….

